Laptop Gaming Terbaru 2016 Acer Predator

Laptop gaming terbaru 2016 Acer seri Predator hadir dengan spesifikasi mumpuni yang memang diperuntukkan bagi para pengemar game.

Game game saat ini memang sangat detil akan kebutuhan grafis tinggi dan memakan resource yang cukup besar. 

Kali ini Acer sebagai salah satu produsen PC dan gadget ingin menjawab kebutuhan tersesebut dengan menghadirkan perangkat gaming yang didukung spesifikasi terbaik. 

Acer menawarkan laptop gaming terbaru seri predator dengan dua varian yaitu predator 15 dan acer predator 17.


Kedua seri laptop gaming ini mempunyai spesifikasi yang setara hanya berbeda pada ukuran layarnya yang tercermin pada angka serinya dimana predator 15 mempunyai ukuran layar 15 inci sedangkan untuk predator 17 mempunyai ukuran layar 17 inci. 

Spesifikasi laptop gaming terbaik acer ini dilengkapi dengan Intel® Core™ i7 generasi ke-6, GPU NVIDIA GeForce GTX 970M, layar Full HD, dan Audio berteknologi Dolby Audio® Home Theater. Spesifikasi tersebut diharapkan mampu memainkan game-game terbaru dengan kualitas maksimal.

Penggunaan Processor Intel® Core™ Skylake ini mampu meningkatkan performa laptop gaming terbaru 2016 Acer dari segi konektivitas nirkabel, keamanan, dan efisiensi daya listrik. 

Processor Intel® Core™ Skylake juga dirancang agar kompatibel dengan system operasi window terbaru yaitu window 10. 

Laptop gaming acer 2016 juga dilengkapi dengan Intel RealSense Camera dengan teknologi pengenal wajah sehingga pengguna bisa mengakses laptop gaming ini dengan wajah sebagai Password.

Keunggulan Intel® Core™ Skylake
•    Teknologi manufaktur 14nm membuat kinerja lebih baik dan efisien
•    Performa per-Watt dalam hal Single Thread CPU meningkat 10-20% lebih baik
•    Performa Intel HD (grafis bawaan) meningkat hingga 50%
•    Grafis 3 Dimensi hingga 30 kali lebih baik untuk Game 3D
•    HECV (H265), Streaming Video 4K jadi lebih hemat data tanpa mengurangi kualitas video
•    Dirancang untuk semua jenis PC: Desktop, Notebook, Mini PC, All in One PC, hingga PC Stick.

Acer Predator 15 didukung Intel® Core™ i7-6700HQ ini adalah Processor Quad-Core yang memiliki arsitektur Skylake (Intel® Core™ generasi ke-6). 

Meskipun Cuma memiliki 4 Core, akan tetapi dari segi performa Processor ini setara dengan Processor dengan delapan Core. 

Kecepatan tiap Core bisa ditingkatkan dari 2.6 GHz menjadi 3.5 GHz. Sehinga untuk memainkan game kelas berat laptop gaming acer dengan Intel® Core™ i7-6700HQ sudah sangat cukup recommended.

Beberapa fitur andalan dari laptop gaming acer terbaru ini adalah acer Predator 15 dilengkapi dengan fitur Dust Defender dimana fitur ini melancarkan sirkulasi udara dari dalam Notebook sekaligus mencegah masuknya debu ke dalam laptop. 

Fitur unik lainnya adalah DoubleShot™ Pro, sebuah fitur untuk mengatur pemakaina bandwidth pada setiap aplikasi sesuai kebutuhan. Sehingga kita dapat mematikan aplikasi yang banyak memakan Bandwidth internet saat bermain Online Game atau LAN Party tanpa takut laptop menjadi lambat. 

Tak kalah uniknya adalah fitur PredatorSense yaitu fitu untuk mengubah pengaturan Keyboard atau tombol makro. Kita dapat mengatur cahaya pada papan Keyboard. 


Agar tampilan grafis tampil lebih memukau Acer melengkapi laptop gaming terbaru 2016 ini pengolah grafis (GPU) keluaran NVIDIA® GeForce seri GTX 970M. Kelebihan dari GPU ini memberikan tampilan grafis terbaik tanpa banyak menguras baterai.  

Fitur yang terdapat pada NVIDIA® GeForce GTX 970M adalah NVIDIA® Optimus™ dimana fitur ini dapat memindahkan pemakaian grafis bawaan Processor dan grafis NVIDIA GeForce secara otomatis hal ini tentu saja sangat menghemat penggunaan baterai dari laptop gaming 2016 Acer predator .