Headphone Wireless PLANTRONICS Backbeat Pro

Sedang mencari headphone wireless dengan harga terbaik? atau sedang bingung memilih headphone wireless terbaik mana yang paling cocok. Nah kebetulan Plantronics sebuah merk headphone wireless merilis plantronic backbeat pro wireless. Sebuah headphone wireless yang sudah mengadopsi teknologi yang disbut sebagi noise cancelling dan juga fungsi mikrofon yang intuitif.

Headphone wireless paltronic backbeat ini dapat meredam suara bising disekeliling kita sehingga saat mendengarkan music benar-benar tidak akan terganggu oleh suara lain, kita tidak akan mendengar suara lain yang menggangu. 

headphone wireless ini juga sudah dilengkapi dengan fitur open mic. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk mendengar dan mengatur suara yang ada disekitar kita. Dengan memanfaatkan mic yang terdapat pada headphone wireless ini kita bisa mendengart suara lain disekitar kita walaupun headphone wireless ini memiliki fitur noise cancelling.

Jadi saat akn mendengar suara disekeliling, kita tidak perlu harus melepas headphone wireless ini dari telinga cukup memakai fitur open mic. Dalam kapasitas baterai terisi penuh maka headphone wireless ini mampu dipakai selama 24 non stop.

Headphone Wireless Stylish dan Premium

Headphone wireless plantronics backbeat pro ini tampak berkelas dan mewah desainnya. Dikemas dalam box tempat penyimpanan Headphone wireless  ini terlihat keren dan terkesan mewah. Tersedia juga pouch yang dioakai untuk menyimpan Headphone wireless saat tidak digunakan sehingga tetap bersih dan terhindar dari debu.

Headphone wireless plantronic backbeat pro mudah dalam penggunaannya. Desainnya sangat baik dan nyaman dipakai sekaliguis untuk memudahkan pemakainnya. Sebuah tulisan L/R diletakkan pada sisi earcup sehingga pemakai cukup mudah mengtahui mana posisi earcup kanan dan kiri. Bukan Cuma itu saja kontrol kendali putar untuk mengatur volume, track selection serta untuk muting (mematikan suara) ada pada setiap sisi earcup.

Headphone Wireless dengan Kualitas Terbaik

Suara jernih memang menjadi target pemakai Headphone wireless sehingga pada headphone wireless Plantronics Backbeat Pro selalu menggunakan teknologi audio khas Plantronics. Selain itu Headphone wireless ini juga disertai dengan teknologi Noise Canceling yang bekerja untuk meredam suara bising. 

Kolaborasi kedua teknologi tersebut akan menghasilkan suara yang kencang dan jelas walapun disekeliling kita sangat berisik seperti di airport atau lobi hotel. Saat digunakan untuk mendengar music, kualitas vocal terdengar sangat jelas dan jernih disertai dengan bass yang dalam.

Headphone Wireless Intuitif dengan Fitur Open Mic

Headphone wireless ini merupakan plantronics Backbeat Pro Wireless Headphone intuitif artinya Headphone wireless ini mampu untuk mendeteksi secara otomatis kondisi yang sedang berlangsung dan otomatis menyesuaikan. Contohnya adalah saat kita sedang mendengarkan music lalu kemudian ada panggilan telepon masuk maka secara otomatis headphone melakukan pause terhadap music dan melanjutkannya kembali saat anda selesai menelepon. Demikian juga saat kita melepas headphone wireless ini maka secara otomatis headphone melakukan pause terhadap music dan melanjutkan kembali saat kita memakainya kembali.

Lalu apa yang dimaksud dengan fitur open mic ? Dengan adanya teknologi noise canceling pada headphone ini, maka anda tidak akan mendengar suara sekitar yang berisik. Hal ini berguna apabila anda ingin fokus dan konsentrasi. Akan tetapi fitur open mic berguna saat anda berada dalam kondisi harus mendengar suara dari kondisi sekitar misalnya pengumuman di rumah sakit atau pengumuman panggilan boarding di airport. Tanpa perlu melepas headphone, cukup jalankan fitur open mic, dan anda dapat mengatur besarnya volume dari suara latar yang anda dengar melalui headphone ini.
PLANTRONICS Backbeat Pro Wireless Active Noise Canceling Headphones with Mic - Black