Samsung G955 Galaxy S8 Plus Garansi Resmi Samsung Indonesia

Smartphone ini merupakan versi tertinggi dari Galaxy S8. Layarnya lebih besar dibandingkan versi standar, yaitu mengusung layar Super Amoled Display berukuran 6.2 inci. Tak hanya besar, layarnya juga memiliki sisi samping yang melengkung, sehingga membuatnya terlihat sangat premium. 

Adapun resolusi layarnya berukuran 1440 x 2960 pixels dengan kerapatan layar menembus 531 ppi. Selain itu, tersedia pula pelindung Corning Gorilla Glass yang membuat layarnya terlindung dari goresan serta benturan.

Selain layar besar, smartphone ini juga memiliki desain premium yang memadukan casing belakang berlapis kaca Corning Gorilla Glass 5 dan frame metal yang kokoh serta solid. 

Sedangkan untuk dimensinya, bodi tersebut memiliki ukuran panjang 152.4 mm, lebar 78.5 mm, dan ketebalan 7.9 mm. Menariknya lagi, smartphone ini telah mengantongi sertifikat IP68.

Jangan heran apabila harga Samsung Galaxy S8 Plus dibanderol sangat mahal, karena didalamnya telah tertanam beragam fitur terkini yang membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone terbaik di dunia. 

Terlebih didalamnya sudah ada dapur pacu sangat powerfull yang mengandalkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dan processor bertenaga Octa-core (42.45 GHz Kryo & 41.9 GHz Kryo). Selain itu, tersedia pula GPU Adreno 540.

Untuk pasar Indonesia, Samsung Galaxy S8 Plus akan ditenagai chipset Samsung Exynos 8895 yang memiliki performa tak berbeda jauh dengan Snapdragon 835. Di dalam chipset tersebut tertanam delapan inti processor dengan konfigurasi Quad Core 2.3 Ghz Exynos M2 Mongoose dan Quad Core 1.7 Ghz Cortex-A53.

Selain itu, didalamnya telah tertanam GPU Mali-G71 MP20 yang membuat performa Galaxy S8 Plus semakin mumpuni ketika dipakai bermain game ataupun menjalankan berbagai macam aplikasi.

Semua fiturnya sebanding dengan mahalnya harga Samsung Galaxy S8 Plus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi kamera berkualitas tinggi yang siap mengabadikan semua. Samsung G955 Galaxy S8 Plus | Garansi Resmi Samsung Indonesia dibandrol Rp 12 juta saja.