Aneka Alat Sadap dan Spesifikasinya

Aktifitas penyadapan kerap terjadi dan sering kali tidak diketahui karena memang penyadapan dilakukan dengan segala cara agara menjadai sedemikian rahasia. Alat sadap suara banyak beredar dipasaran saat ini. Mulai harga paling murah sampai paling mahal. Bentuknya pun beraneka ragam sehingga akan sulit dikenali bahwa itu sebenarnya sebuah alat penyadap.

Alat sadap berbentuk Mouse
Bagi yang tertarik memiliki Alat sadap suara ini memang sudah beredar dipasaran. ada yang jual alat sadap suara GSM; Unik Berbentuk Mouse USB memang digunakan untuk menyadap pembicaraan dalam ruang kerja. Oleh karena itu Anda memerlukan alat sadap yang tidak mengundang kecurigaan. Kini hadir perangkat alat sadap yang berbentuk unik, mungkin bisa jadi pilihan Anda.

Alat sadap suara GSM murah ini jual alat sadap suara berbentuk mouse usb. Alat sadap suara murah yang bisa aktif 24 jam. Akses alat memanfaatkan jaringan komunikasi GSM, cocok untuk rumah dan kantor. Alat sadap yang cukup praktis dan unik, serta sangat minim dicurigai karena bentuknya yang familiar.
Alat sadap suara murah tetapi tidak murahan, ya yang satu ini. Dapat aktif selama 24 jam karena terus dicolokkan ke komputer. Jadi tidak perlu kuatir apakah baterainya habis atau tidak. Untuk fungsi mousenya juga bekerja dengan normal, jadi sangat tidak menarik kecurigaan. Alat yang cocok digunakan untuk rumah maupun kantor.


Mouse sebagai alat sadap suara GSM ini bisa Anda telepon untuk mendengarkan pembicaraan yang terjadi di ruangan. Untuk menggunakannya Anda cukup menyematkan kartu GSM di dalamnya. Kami jual alat sadap suara yang memanfaatkan jaringan telekomunikasi GSM. Jadi Anda juga harus memeriksa masa aktif dari kartu GSM yang disematkan di alat.

Harga  Alat sadap suara iniberbebtuk mouse ini dijual sekitar Rp 850.000

Alat sadap suara ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
– Panjang x lebar x tinggi : 11cm x 7cm x 4cm
– Panjang kabel mouse : 125 cm
– Berat produk 100 gram

Alat Sadap Mini
Alat Sadap Mini Bisa menguping percakapan sebelah kamar atau ruangan lain untuk memata – matai. Alat Sadap Suara terkecil namanya, Tanpa Pulsa Seukuran Koin digunakan untuk Alat sadap antar ruangan.
Alat sadap adalah alat penyadap ukuran koin dan tidak menggunakan pulsa yang dapat dimonitor melalui hp yang ada fitur radionya.

Spesifikasi :
Ukuran Alat Sadap Mini hanya sebesar koin
Microphone super sensitif
Frequency tuned FM 88 – 94 Mhz
Jarak monitoring 20 – 30 meter
Power 1x baterai cmos CR2032
Stand-by time (baterai live) >4 hari on air nonstop

Harga  Alat sadap Mini ini dijual sekitar Rp 250.000

Cara pakai alat sadap mini cukup mudah:
Pasang batere di penyadap, alat sadap otomatis bekerja
Letakan alat sadap di TKP dibawah meja atau ditempat tersembunyi lainnya
Untuk monitor alat sadap kita pake Hp yang ada radio nya.

Alat Sadap berbentuk PowerBank
Alat sadap GSM yang satu ini berbentuk unik yaitu mirip powerbank. Alat Sadap Jarak Jauh Jangkauan Tanpa Batas Bentuk Power Bank Rokok. Alat sadap suara GSM model Power bank Rokok 5600 mAh.
Alat sadap berbasis kartu GSM berbentuk POWER BANK. Alat sadap dengan akses bisa ditelepon 24 jam, karena listrik penyadap menyatu dengan power bank maka alat ini akan terus standby dan siap ditelepon kapan saja untuk mendengarkan suara sekitar.

Alat sadap GSM bentuk  powerbank ini cocok untuk pengawasan di toko, kantor,… rumah, mobil anda sekalipun. Bisa juga diberikan sebagai hadiah untuk teman/pacar Anda.

Power bank berfungsi layaknya power bank biasa dengan kapasitas 5600 mAh, dengan fungsi senter dan charging 1A dan 2A ( bisa charging 2 HP sekaligus).

Cara pakai Alat sadap GSM cukup mudah : masukkan kartu GSM anda di slot yang terletak di dalam power bank, maka lampu pembaca kartu akan menyala,, diamkan selama 30-60 detik, lalu anda sudah bisa mulai menyadap suara disekitar alat dengan menghubunginya langsung dengan handphone anda. Hasil sadapan alat sadap jarak jauh cukup bersih dan jernih.

Harga  Alat sadap powerbank ini dijual sekitar Rp 790.000

Spesifikasi produk Alat Sadap GSM :
-Berat produk 250 gram
-Berat paket 300 gram termasuk packing luar
-Dimensi panjang x lebar x tinggi 8cm x 6cm x 2cm