Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S7 Smartphone Premium TERBARU dari Samsung dgn Desain unibody yg elegan tipis dalam balutan material Metal dan Glass berteknologi layar lengkung di kedua sisinya yang hadir dgn fitur-fitur super canggih seperti pemindaian selaput mata (Iris Scanner), Teknologi S-Pen Terbaru, USB-C Charger Port dgn Fast Charge Technology, pelindung layar Terbaru Gorilla Glass 5, Water Dust Resistant IP68, fitur kamera terbaru yg fantastis, kapasitas baterai yg besar, Dual Nano SIM Hybrid, RAM 4 GB serta support eksternal memory hingga 200GB.

Galaxy S7 dan S7 Edge mulai dapat dipesan di Indonesia sejak 26 Februari 2016. Harganya pun terkuak sudah, di mana generasi terbaru flagship Samsung itu dijual mulai dari Rp 9 juta. 

Galaxy S7 dan S7 Edge diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 pekan lalu di Barcelona, Spanyol. Berbagai peningkatan disematkan Samsung dari Galaxy S6, seperti sertifikasi IP68 yang membuat S7 tahan air dan debu. 

Di sisi jeroan, Galaxy S7 dibekali prosesor Exynos 8890 atau Snapdragon 820. Kemudian ditunjang RAM 4 GB serta memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan microSD up to 200 GB. 

Baterainya lebih besar, sedangkan kameranya 12 megapixel dengan teknologi dual pixel dan aperture f/ 1.7 yang diklaim menghasilkan foto superior meski di kondisi low light. S7 memiliki bentang layar 5,1 inch dan S7 Edge 5,5 inch. Resolusinya Quad HD